Kelebihan dan Kekurangan iPhone 5s Terbaru 2017 - Spesifikasi iOS 7

Kelebihan dan kekurangan iphone 5s – menjawab kurang puasanya dari konsumen tentang penggunaan dari iphone 5. Maka pihak apple kembali menyuguhkan produk baru yaitu berupa iphone 5s. Prosesor yang digunakan pada hp iphone 5s terbaru ini adalah menggunakan iOS 7. Dengan iOS ini maka anda akan dapat menjalankan hp anda dengan lancar tanpa hambatan.
Kelebihan dan Kekurangan iPhone 5s
Kelebihan dan Kekurangan iPhone 5s
Untuk bagian kamera belakang sendiri, hp iphone 5s terbaru menggunakan resolusi 8 mega piksel dengan dilengkapi fitur pendukung. Sehingga dengan ini maka hasil foto anda akan lebih bagus lagi. Untuk lebih jelasnya silahkan simak kelebihan dan kekurangan dari iphone 5s di bawah ini.

Kelebihan iPhone 5s

  • Sistem iOS 7, Sistem iOS yang digunakan sudah sangat bagus yaitu iOS tipe 7. Dengan iOS ini maka anda akan dapat menggunakan hp anda dengan lancar dan tanpa hambatan.
  • Procesor quad core graphics 64 bit, Prosesor yang digunakan juga menggunakan prosesor quad core graphics 64 bit. Ini merupakan hp apple pertama yang menggunakan prosesor 64 bit.
  • Kamera belakang 8 Mega piksel, Kamera belakang sudah menggunakan resolusi 8 mega piksle. Sehingga jangan takut bahwa hasil foto anda akan jelek karena dengan menggunakan kamera pada hp ini maka hasil foto anda akan lebih jernih.
  • Sidik jari, Dilengkapi dengan fitur sidik jari sehingga lebih aman dan lebih privasi.
  • Memori 16 GB, 64 GB, Memori internal yang digunakan juga beragam pilihannya dan anda dapat memilih sesuai kebutuhan anda.

Kekurangan iPhone 5s

  • Kamera depan masih menggunakan resolusi 1.2 MP.
  • Layar 4 inci tipe LED dan multitouch, Layar yang digunakan masih kecil yaitu hanya 4 inci. sehingga hal ini akan membuat anda merasa kurang nyaman dalam melihat layar hp anda. Namun karena tampilan layar yang bagus maka hal ini akan sedikit teratasi.
  • Bekalan RAM masih 1 GB
  • Baterai bersifat non-removable dengan kapasitas sama dengan tipe sebelumnya
  • Harga yang dipatok mahal

Harga iPhone 5s

Harga iphone 5s yang dibanderol adalah cukup mahal karena iphone 5s mempunyai sasaran kelas menegah ke atas atau hp ini memang ditujukan bagi orang-orang yang premium, harga hp iphone 5s terbaru dibanderol dengan harga sekitar 16 GB harganya berkisar antara 7 jutaan. Sedangkan untuk kapasitas memori 32 GB maka harganya sekitar 8.5 jutaan. Dan untuk memori yang berkapasitas besar yakni 64 GB maka harga yang dipatok adalah 10 jutaan.
Keunggulan dan Kelemahan iPhone 5s
Keunggulan dan Kelemahan iPhone 5s

Harga iPhone 5s 16GB Terbaru Rp. 7 jutaan
Harga iPhone 5s 32GB Terbaru Rp. 8,5 jutaan
Harga iPhone 5s 64GB Terbaru Rp. 10,4 jutaan
Untuk informasi Harga dan tipe iPhone terbaru dapat anda lihat pada halaman berikut : Daftar Harga iPhone Terbaru

Itulah informasi mengenai apa saja keunggulan dan kelemahan iphone 5s, semoga ulasan smartphone terbaru di atas bisa bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan.

Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga iPhone 5s Terbaru