Kelebihan dan Kekurangan Iphone 6S Terbaru 2017 - Spesifikasi RAM 2 GB

Kelebihan dan Kekurangan Iphone 6S – Iphone 6S merupakan salah satu smartphone yang diproduksi oleh produsen smartphone terkemuka yakni Apple. Dikenalkan pada bulan September 2015 silam, Iphone 6S menyita banyak perhatian pecinta smartphone Indonesia. Sebagai bagian dari smartphone Iphone, Apple memang tidak pernah main-main untuk memberikan fasilitas yang melebihi smartphone lainnya. Hp Iphone terbarusudah memiliki jaringan 4G yang merupakan jaringan yang sedang sangat gencar diterapkan di Indonesia. Iphone sepertinya mengerti bahwa di Indonesia, belum semua daerah bisa mengakses jaringan 4G. Oleh karena itu, Iphone 6S juga dilengkapi dengan jaringan 2G dan 3G lengkap dengan jaringat data EDGE dan GPRS tentunya.
Kelebihan dan Kekurangan Iphone 6S
Kelebihan dan Kekurangan Iphone 6S
Kemudian pada sektor kamera hp Iphone 6S terbaru dibekali dengan dual kamera, kamera depan dan belakang, yang memiliki resolusi cukup tinggi. Untuk kamera belakang, resolusi yang diberikan adalah 12 MP dan untuk kamera depan resolusinya adalah 8 MP. Itulah sekilas spesifikasi tentangsmartphone Iphone 6S. Untuk lebih jelasnya silahkan simak kelebihan dan kekurangan Iphone 6S di bawah ini :

Kelebihan IPhone 6S

  • Memiliki pilihan memori internal sebesar 16 GB, 64 GB, dan 128 GB sehingga kita bisa memilih kapasitas mana yang kita butuhkan.
  • Menggunakan sistem operasi besutan Apple terbaru, yakni iOS 9.
  • Menggunakan fitur finger sensor sebagai alat pengaman smartphone serta memiliki fitur Apple Pay.
  • Menggunakan pelindung layar Ion-Strengthenen glass serta eleophobic coating yang bisa menjaga layar dari rusak karena goresan-goresan.
  • Memiliki layar yang cukup lebar , yakni 4.7 inci dengan resolusi layarnya 750 x 1334 pixels.
  • Jenis layar yang digunakan adalah LED-backlit IPS LCD dengan kekayaan warna sebesar 16 M dan fitur capacitive touchscreen.
  • Layar yang digunakan memiliki fitur 3D Touch display yang memungkinkan kita melihat gambar 3D lewat layar smartphone, serta display zoom yang memungkinkan kita untuk memperbesar atau memperkecil gambar dengan lebih mudah.
  • Memiliki chipset Apple terbaru, yakni chipset Apple A9.

kekurangan Iphone 6S

  • Harganya cukup maha
  • Kapasitas baterai tergolong kecil, yakni Li-Po 1715 mAh
  • Masih menggunakan baterai yang tidak bisa dilepas atau non-removable.

Harga Iphone 6S

Daftar Harga IPhone memang sudah dikenal berisi harga-harga yang bisa dibilang cukup mahal, dan untuk harga hp Iphone 6S terbaru dijual dengan sekitar Rp 9 sampai 12 jutaan sesuai dengan kapasitas memory yang digunakan. Harga tersebut sudah merupakan harga konversi dari harga yang ditetapkan Apple. Tentu saja harga ini bisa berbeda beda pada tiap toko, namun seharusnya tidak terlalu jauh berbeda dengan harga tersebut.
Keunggulan dan Kelemahan Iphone 6S
Keunggulan dan Kelemahan Iphone 6S

Harga Iphone 6S 16GB Terbaru Rp. 9,2 Jutaan
Harga Iphone 6S 64GB Terbaru Rp. 10,7 Jutaan
Harga Iphone 6S 128GB Terbaru Rp. 12,1 Jutaan
Untuk informasi Harga dan tipe iPhone terbaru dapat anda lihat pada halaman berikut : Daftar Harga iPhone Terbaru

Itulah ulasan kami mengenai apa saja keunggulan dan kelemahan Iphone 6S, semoga info smartphone terbaru di atas bisa bermanfaat bagi anda yang membutuhkan.

Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Hp iPhone 6S Terbaru