Harga Ipad Mini Terbaru Februari 2017, Spesifikasi Kamera 5MP Dual Core 1 GHz

Harga Ipad Mini Terbaru – Apple memang tak ada habisnya dalam membuat gebrakan baru untuk memperkenalkan produk-produk barunya. Berbagai macam produk yang dikeluarkan senantiasa mampu bersaing dan bahkan menjadi produk terbaik yang paling banyak dicari. Tak heran apple setelah melemparkan produk baru yang diberi nama ipad mini ini kembali disambut dengan antusias oleh masyarakat. Meski tergolong mahal untuk tablet di kelasnya, ada banyak pertimbangan yang dapat anda gunakan untuk meyakinkan diri anda bahwa produk ini terbaik dan patut menjadi pilihan anda. informasi spesifikasi ipad mini ini akan menjadi bahan pertimbangan anda dalam memilih ipad. Yuk simak.
Spesifikasi dan Harga Apple Ipad Mini Terbaru
Apple Ipad Mini
Spesifikasi dan harga tablet apple ipad mini terbaru ini memang sangat bagus, dengan layar LED blacklit ini mampu membuat tampilan lebih jernih. Prosesornya quad core cortex A9 dengan resolusi 1GHz. Dengan RAM sebesar 512Mb tentu akan membuat tablet ini memiliki banyak keunggulan tersendiri. Dengan desain elegan dan layar berukuran 7.9 inchi ini akan mampu membuat kinerja tablet semakin maksimal. Beratnya hanya 308 untuk yang versi wifi dan hanya bertambah beberapa gram saja untuk versi wifi+cellular. Ipad mini ini juga sangat ringan dengan bahan yang terbuat dari alumunium. Dimensinya 20 x 13.5 x 7.2 cm dan merupakan salah satu ipad dengan ukuran terkecil.

Spesifikasi tablet ipad mini yang lain adalah konektifitasnya dilengkapi dengan wifi, bluetooth, 4G dan juga USB dengan fasilitas kamera yang sungguh luarbiasa. Kameranya beresolusi 5MP yang merupakan fasilitas kamera depan dan kamera belakangnya yang beresolusi 1.2MP. bagi anda yang suka dengan dunia forografi akan sangat cocok menggunakan kamera ipad ini karena dilengkapi dengan five-element lens, backside illmunination dan Hybrid IR filter. Kelengkapan dari fitur kamera ini bisa membuat gambar bisa lebih tampak jernih dan menghasilkan gambar yan maksimal. Untuk hasil terbaik gunakan juga segala fitur yang ada di aplikasi ipad ini agar lebih maksimal.
Spesifikasi Apple Ipad Mini Terbaru
Spesifikasi Apple Ipad Mini
Nah untuk urusan ipad yang tahan lama, ipad ini juga dilengkapi dengan baterai yang sangat mendukung anda dalam penggunaan ipad secara maksimal. Baterainya menggunakan li-po 4400mAh atau sebesar 16.3 watt yang dapat membantu ipad bertahan hingga berjam-jam dan waktu stanbynya yang sampai 1 hari. salah satu kelebihan yang membuat apple ipad ini mahal adalah OS antar mukanya yang sangat berkualitas dan bagus, ios 6 sangat bekerja efektif pada ipad ini sehingga memungkinkan anda menggunakan ipad ini secara maksimal.

Spesifikasi Apple Ipad Mini

Simcard Nano SIM
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar LED-backlit IPS LCD 7.9 inchi, Resolusi 768 x 1024 pixels
Sistem Operasi iOS 6, upgradable to iOS 8.3
Chipset Apple A5
Prosesor Dual-core 1 GHz Cortex-A9
Kapasitas Memory 16/32/64 GB, microSD -
RAM 512 GB
Kamera Depan 1.2 MP
Kamera Belakang 5 MP, autofocus
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face detection
Baterai Non-removable Li-Ion 4490 mAh
Pilihan Warna Black/Slate, White/Silver

Harga Apple Ipad Mini

Untuk daftar harga ipad mini terbaru anda dapat menyikan pada tabel dibawah ini, harga yang di banderol memang sangat mahal karena kualitas yang diberiakan sangatlah menjanjikan.

Harga Ipad Mini Wi-Fi + Cellular 32GB Terbaru Rp. 7 jutaan
Harga Ipad Mini Wi-Fi + Cellular 64GB Terbaru Rp. 8,5 jutaan
Harga Ipad Mini Wi-Fi 16GB Terbaru Rp. 3.4 jutaan
Untuk informasi Harga dan tipe Ipad terbaru dapat anda lihat pada halaman berikut : Daftar Harga Ipad Terbaru

Demikian info yang bisa kami sampaikan, semoga dengan adanya review spesifikasi dan harga apple terbaru ini dapat menjadi patokan bagi anda yang ingin memiliki tablet dengan brand apple.

Baca Juga :
Kelebihan dan Kekurangan Tablet Aplle Ipad Mini