Kelebihan dan Kekurangan iPhone 6 Plus Terbaru 2017 - Spesifikasi Kamera 8MP

Kelebihan dan Kekurangan iPhone 6 Plus – lagi-lagi pihak apple menyempurnakan hp buatannya yaitu dengan mengeluarkan produk baru yaitu iphone 6 plus. Hal ini tentu saja untuk memperbaiki tipe pendahulunya. Sehingga untuk bagian prosesor, yang digunakan pada hp iphone 6 plus terbaruini adalah iOS 8.1.3. Dengan menggunakan iOS yang sudah canggih, diharapkan hp canggih ini akan dapat membuat semua penggemar iphone menjadi lebih puas akan hal tersebut.
Kelebihan dan Kekurangan iPhone 6 Plus
Kelebihan dan Kekurangan iPhone 6 Plus
Untuk bagian kamera belakang sendiri, hp iphone 6 plus terbaru ini menggunakan resolusi 8 mega piksel dengan dilengkapi macam-macam fitur kamera yang akan membuat hasil gambar anda menjadi lebih baik lagi. Sedangkan untuk bagian kamera depan, hp ini menggunakan resolusi 1.2 mega piksel. Untuk lebih jelasnya silahkan simak kelebihan dan kekurangan dari iphone 6 plus di bawah ini.

Kelebihan iPhone 6 Plus

  • Layar 5.5 inci tipe LED dan multitouch, Layar yang digunakan sudah semakin lebar yaitu 5.5 inci sehingga layar ini akan membuat hp ini menjadi salah satu hp yang paling premium. Selain itu layar pada hp ini juga menggunakan tipe LED sehingga layar menjadi lebih jernih dan enak dilihat. Layar juga dilengkapi dengan teknologi multitouch sehingga akan semakin nyaman ketika disentuh.
  • Proteksi shatter prof Glass, Layar sudah dilengkapi dengan proteksi layar yaitu shatter prof Glass yang akan melindungi layar dari segala macam goresan yang tidak anda inginkan. Dengan adanya pelindung ini juga, maka layar anda akan terlihat lebih bagus.
  • Sistem iOS 8.1.3, Sistem iOS yang digunakan sudah sangat bagus yaitu iOS tipe 8.1.3 sehingga performa dari hp ini sudah tidak diragukan lagi.
  • Procesor quad core graphics, Prosesor yang digunakan juga menggunakan prosesor quad core graphics yang akan membuat hp ini semakin baik kualitasnya.
  • Dual kamera 8 MP, Kamera belakang menggunakan resolusi 8 MP sehingga hasil foto akan semakin jernih dan bagus. Selain itu juga masih dilengkapi dengan berbagai fitur yaitu flash, auto focus, face detection.
  • Memori 16 GB, 64 GB, dan 128 GB, Memori internal yang digunakan juga beragam pilihannya dan anda dapat memilih sesuai kebutuhan anda.
  • Jaringan 2G, 3G, 4G, Jaringan yang digunakan sangat lengkap sehingga dapat digunakan di semua daerah yang mendukung berbagai jaringan tersebut.

Kekurangan iPhone 6 Plus

  • Kamera depan masih menggunakan resolusi 1.2 MP.
  • Prosesor masih dual core
  • Bekalan RAM masih 1 GB
  • Baterai bersifat non-removable
  • Belum ada fasilitas radio
  • Harga yang dipatok mahal

Harga iPhone 6 Plus

Daftar harga iphone 6 plus yang dibanderol adalah cukup mahal karena iphone 6 plus mempunyai sasaran kelas menegah ke atas atau hp ini memang ditujukan bagi orang-orang yang premium, harga iphone 6 plus terbaru dibanderol dengan harga sekitar Rp. 10.2 jutaan sampai 13.1 jutaan sesuai dengan kapasitas memory yang dimiliki handphone terbaru ini. Sungguh harga yang fantastis pada saat ini, tetapi hal ini wajar karena berbagai keunggulan akan anda dapatkan dari hp ini.
Keunggulan dan Kelemahan iPhone 6 Plus
Keunggulan dan Kelemahan iPhone 6 Plus

Harga iPhone 6 Plus 16GB Terbaru Rp. 11.999.000
Harga iPhone 6 Plus 64GB Terbaru Rp. 14.699.000
Harga iPhone 6 Plus 128GB Terbaru Rp. 16.499.000
Untuk informasi Harga dan tipe iPhone terbaru dapat anda lihat pada halaman berikut : Daftar Harga iPhone Terbaru

Itulah informasi mengenai apa saja keunggulan dan Kelemahan iphone 6 plus, semoga ulasan smartphone terbaru di atas bisa bermanfaat bagi anda yang membutuhkan.

Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Hp iPhone 6 Plus