Harga Ipad Mini 2 Terbaru Februari 2017 - Review Spesifikasi Dual Core 1.3 GHz Kamera 5MP

Harga Ipad Mini 2 Terbaru – Seperti yang telah anda ketahui sebelumnya, Apple adalah salah satu vendor yang senantiasa melakukan banyak hal baru dalam mengeluarkan produk-produknya. Adapun berbagai produk itu memiliki berbagai spesifikasi tersendiri yang memungkinkan anda untuk bekerja maksimal bersama dengan gadget anda. salah satu produk tablet apple terbaru yang patut anda lirik adalah ipad mini 2. Ipad ini mempunyai banyak keunggulan tersendiri yang bisa anda dapatkan, keunggulan dari masing-masing produk dari apple memang memberikan banyak sekali pilihan yang dapat anda jadikan teman bekerja anda karena gadget ini memang diperuntukan bagi anda yang sibuk dengan berbagai pekerjaan. Yuk simak bahasan lengkapnya.
Spesifikasi Apple Ipad Mini 2 Terbaru
Spesifikasi Apple Ipad Mini 2
Spesifikasi apple ipad mini 2 ini antara lain layarnya yang cukup luas dengan ukuran 7,9 inchi. Pada ipad mini 2 terdapat 2 jenis ipad yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda, yaitu CDMA dan GSM, keduanya juga mempunyai keunggulan tersendiri dan anda hanya perlu memilih mana yang lebih anda butuhkan. Ipad mini ini juga mempunyai seri yang berbeda tergantung dari kapasitas penyimpanannya, ada yng 128GB, 68GB, 32GB, dan 16GB, masing-masing kapasitas ini mempunyai perbedaan pada harga juga. Fitur kamera pada ipad ini cukup bagus resolusinya, yaitu 5MP untuk kamera belakang dan 1,2MP untuk kamera depan. Hasil gambarpun terlihat lebih jernih karena selain dengan resolusi yang bagus juga ada aplikasi pada kamera yang membuat gambar terlihat lebih jernih.

Spesifikasi tablet ipad mini 2 lainnya yaitu sistem operasinya yang telah menggunakan ios 7.0.3, chipsetnya menggunakan apple A7 dengan prosesor quad core sebesar 1,3GHz. Berbagai aplikasi juga telah tertanam disini yang dapat anda gunakan dengan maksimal sedangka untuk daya tahan baterai menggunakan non removable baterai li-Po 23.8 Wh. Untuk pilihan warna ada 2 jenis yaitu abu-abu dan silver. Konektifitasnya ada bluetooth, wifi, USB, GPRS, 2G, 3G dan masih banyak lagi.

Spesifikasi Apple Ipad Mini 2

Simcard Nano-SIM
Jaringan GSM, CDMA, HSPA, EVDO, LTE
Layar LED-backlit IPS LCD 7.9 inchi, Resolusi 1536 x 2048 pixels
Sistem Operasi iOS 7, upgradable to iOS 9.2.1
Chipset Apple A7
Prosesor Dual-core 1.3 GHz Cyclone (ARM v8-based)
Kapasitas Memory 16/32/64/128 GB, microSD up to-
RAM 1 GB, DDR 3
Kamera Depan 1.2 MP, face detection, FaceTime over Wi-Fi or Cellular
Kamera Belakang 5 MP, autofocus
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR photo
Baterai Non-removable Li-Ion 6470 mAh
Pilihan Warna Space Gray/Black, Silver/White

Harga Ipad Mini 2

Harga yang ditawarkan untuk masing-masing produk memang berbeda disesuaikan dengan serinya atau berdasarkan kapasitas penyimpanannya, untuk harga tablet Ipad Mini 2 terbaru, silahkan simak pada tabel harga dibawah ini.

Harga Ipad Mini 2 16GB Terbaru Rp. 3,9 jutaan
Harga Ipad Mini 2 32GB Terbaru Rp. 4,5 jutaan
Harga Ipad Mini 2 64GB Terbaru Rp. 4,7 jutaan
Untuk informasi Harga dan tipe Ipad terbaru dapat anda lihat pada halaman berikut : Daftar Harga Ipad Terbaru

Banyak pula produk apple lain dengan kelebihan dan harganya tersendiri. Informasi mengenai review spesifikasi dan harga apple ipad mini 2 ini mungkin bisa menjadi referensi anda dalam memilih dan menentukan gadget mana yang akan anda beli untuk menunjang kinerja anda semakin maksimal.

Baca Juga :
Kelebihan dan Kekurangan Tablet Ipad Mini 2 Terbaru