Harga iPhone 7 Spesifikasi Kamera 12 MP Terbaru Februari 2017 - Review Kelebihan Dan Kekurangan

Harga iPhone 7 Terbaru – apple selaku produsen handphone ternama tidak henti-hentinya merilis ponsel terbaru untuk memikat hati para konsemennya. Setelah sukses dengan iPhone 6, kini apple kembali merilis handphone terbaru yang diberi nama iphone 7 dan iphone 7 plus. Dan pada kesempatan ini kami akan membahas sekilas spesifikasi iphone 7 yang sangat ditunggu-tunggu oleh sebagian besar orang dan begitu juga dengan harga iphone 7.

Harga iPhone 7
Harga iPhone 7

Body
Iphone 7 memiliki body yang menurut saya pribadi sangat pas ditangan, dengan lebar layar 4,7 inci membuat ponsel ini nyaman bagi anda yang tidak suka dengan handphone berlayar lebar. Teknologi yang digunakan pada layar adalah LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors dengan resolusi 750 x 1334 pixels.

Memory
Pada bagian memory penyimpanan sama dengan produk-produk iphone lainnya, hp iphone 7 ini juga tidak dilengkapi dengan slot memory eksternal. Jadi pengguna tidak dapat menambahkan memory penyimpanan pada ponsel ini. Namun anda tidak perlu risau karena ponsel terbaru ini sudah didukung dengan tiga pilihan memory internal yang dapat menampung semua data anda, diantaranya 32 GB, 128 GB, 256 GB.

Kamera
Untuk kamera yang digunakan iphone 7 sebesar 12 MP pada bagian belakang yang dapat mengabadikan setiap momen penting si pengguna. Pada kamera belakang juga telah disediakan beberapa fitur pendukung seperti phase detection autofocus, OIS, quad-LED (dual tone) flash. Kemudian untuk kamera depan ponsel apple terbaru ini didukung dengan lensa 7 MP untuk keperluan foto selfie dan video call.

Spesifikasi iPhone 7
Spesifikasi iPhone 7

Performa
Iphone 7 sudah menggunakan system operasi terbaru yaitu iOS 10 yang kaya akan fitur-fitur menarik. Kemudian untuk prosesor yang digunakan adalah Quad core dengan kecepatan 2.34 GHz dan chipset Apple A10 serta hadirnya RAM 2 GB menjadikan performa pada ponsel ini sangat nyaman digunakan. Itulah beberapa review kami untuk iphone 7, selanjutnya simak kelebihan dan kekurangan iphone 7 yang telah kami rangkum dibawah ini.

Spesifikasi iPhone 7

Simcard Nano-SIM
Jaringan GSM, CDMA, HSPA, EVDO, LTE
Layar LED-backlit IPS LCD 4.7 inchi, Resolusi 750 x 1334 pixels
Sistem Operasi iOS 10.0.1, upgradable to iOS 10.1
Chipset Apple A10 Fusion
Prosesor Quad-core 2.34 GHz
Kapasitas Memory 32/128/256 GB, microSD, up to -
RAM 2 GB
Kamera Depan 7 MP, face detection, HDR, panorama
Kamera Belakang 12 MP, phase detection autofocus, OIS, quad-LED (dual tone) flash
Fitur Kamera 1/3" sensor size, geo-tagging, simultaneous 4K video and 8MP image recording, touch focus, face/smile detection, HDR (photo/panorama)
Baterai Non-removable Li-Po 1960 mAh
Pilihan Warna Jet Black, Black, Silver, Gold, Rose Gold

Kelebihan dan Kekurangan Iphone 7

Kelebihan iPhone 7
  1. Tentunya ponsel ini sudah mendukung jaringan internet cepat 4G LTE, jika pada daerah anda masih belum bisa menikmati jaringan 4G, anda juga bias merasakan internet cepat dengan jaringan 3G.
  2. Lebar layar yang hanya 4,7 inci ini tidak membuat ponsel ini membutuhkan ruang penyimpanan yang besar.
  3. Prosesor yang digunakan adalah quad core dengan kecepatan 2.34 GHz dengan chipset apple A10
  4. Sistem Operasi sudah menggunakan yang terbaru iOS 10
  5. Tersedia dalam tiga pilihan memory internal 32 GB, 128 GB, dan 256 GB serta memory ram yang cukup lega dengan 2 GB.
  6. Menggunakan dual kamera yang mampu menghasilkan gambar cukup jernih. Kamera depan 7 megapixel dan kamera belakang 12 megapixel
  7. Tersedia dalam berbagai macam pilihan warna Jet Black, Black, Silver, Gold, Rose Gold
Kekurangan iPhone 7
  1. Ponsel ini masih belum disediakan slot memory eksternal, pengguna harus puas dengan memory internal yang telah disediakan.
  2. Daya tahan baterai hanya sebatas 1960 mAh saja.
  3. Dibanderol dengan harga mahal

Harga iPhone 7

Setelah membahas spesifikasi kelebihan dan kekurangan iphone 7, kini kami akan membahas harga hp iphone 7 terbaru. Ponsel ini dibanderol dengan harga yang cukup menguras kantong yaitu sekitar 8 – 11 juta rupiah tergantung dari memory internal yang dimiliki pada iphone 7.

Harga iPhone 7 32GB Terbaru Rp. 8,5 Juta
Harga iPhone 7 128GB Terbaru Rp. 9,8 Juta
Harga iPhone 7 256GB Terbaru Rp. 11,1 juta
Untuk informasi Harga dan tipe iPhone terbaru dapat anda lihat pada halaman berikut : Daftar Harga iPhone

Demikian info yang bias kami sampaikan, semoga dapat membantu pencarian anda untuk hp apple iphone 7. Dan perlu dikethui harga dapat berubah setiap saat atau harga dapat berbeda pada setiap kota di seluruh Indonesia.
Artikel sebelumnya : Kelebihan Dan Kekurangan iPhone SE