Harga Ipad Pro Terbaru Juni 2018 - Tablet Aplle Dengan Kamera 8MP RAM 4GB

Harga Ipad Pro Terbaru – Setelah berhasil menggebrak pasar gadget dengan produk Iphone terbarunya yakni Iphone 6, 6 plus, 6s dan 6s Plus, saat ini Apple tengah mempersiapkan gebrakan barunya untuk gadget canggih yakni Ipad Pro. Berbeda dengan Iphone 6 yang dirancang untuk kebutuhan ponsel, Ipad dengan jenis tablet ini lebih dirancang untuk komunikasi dan kebutuhan olah data dengan layar yang lebar sehingga mempermudah akses dan pemeriksaan data.

Berdasarkan informasi resmi yang dikeluarkan oleh Apple, tablet terbaru ini akan dibuat dengan ukuran layar 12,9 inch dan memiliki resolusi 048 x 2732. Dengan spesifikasi tersebut, tentunya anda akan merasa nyaman menggunakan tablet ini.
Tablet Ipad Pro Terbaru
Tablet Ipad Pro Terbaru
Performa
Apple menjanjikan akan membuat tablet apple Ipad pro menjadi tablet dengan performa terbaik dikelasnya. Ipad Pro dilengkapi dengan prosesor A9X asli Apple dan dengan bekal RAM 4 Gb. Tentunya, dengan performa demikian, sungguh sangat memungkinkan Ipad pro ini akan menajdi idaman bagi setiap penggemar gadget. Tidak hanya dilengkapi dengan kedua hal tersebut, Apple juga menambahkan Ipad pen. Ipad pen ini berfungsi layaknya pen pada samsung tab s.

Layar
Tablet pada umumnya memang di desain dengan layar yang lebar dan nyaman. Nah, untuk Ipad Pro terbaru ini, Apple memberikan lebar layar 12,9 inch dengan resolusi 048 x 2732 pixel. Dengan layar tersebut, pengguna Ipad Pro akan dimanjakan dengan tampilan yang nyata dan mampu memainkan video dengan resolusi HD hingga 3200 p. Warna yang mampu diakses oleh layar Ipad Pro ini di perkirakan lebih dari 16 juta warna.

Kamera
Selain dilengkapi dengan mesin yang tangguh untuk meningkatkan performanya, tidak lupa, Apple juga membekali Ipad proterbarunya ini dengan teknologi mumpuni yang lain yakni kamera dengan resolusi 8 megapixel untuk prime camera dan 1,3 pixel untuk kamera depan. Main camera atau prime camera dilengkapi dengan LED flash, autofocus, dan touch focus. Selain itu, kamera ini mampu merekam video dengan hasil kualitas 1080 p. Sungguh menarik bukan? Selain untuk anda yang sibuk bekerja kantoran. Ponsel ini juga cocok untuk anda yang bekerja dengan media visual.
Spesifikasi Ipad Pro
Spesifikasi Ipad Pro
Konektivitas
Memiliki spesifikasi yang tinggi pada layar dan mesin tentu tidak akan lengkap apabila tablet ini tak memiliki spesifikasi sempurna pada kemampuan konektivitas. Untuk koneksi, Ipad pro dibekali dengan WiFi, 4G LTE serta bluetooth. Dengan dukungan 4G, tentu anda akan membuat performa Ipad anda semakin sempurna dengan akses cepat.

Spesifikasi Ipad Pro

Simcard Nano-SIM/ Apple SIM (US & UK)
Jaringan GSM, CDMA, HSPA, EVDO, LTE
Layar LED-backlit IPS LCD 12,9 inchi, Resolusi 2048 x 2732 pixels
Sistem Operasi iOS 9, upgradable to iOS 9.2.1
Chipset Apple A9x
Prosesor Dual-core 2.26 GHz (Twister)
Kapasitas Memory 32/128 GB, microSD up to-
RAM 4 GB
Kamera Depan 1.2 MP, face detection, HDR, FaceTime over Wi-Fi or Cellular
Kamera Belakang 8 MP, autofocus
Fitur Kamera 1.12µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR (photo/panorama)
Baterai Non-removable Li-Ion 10,307mAh
Pilihan Warna Space Gray, Silver, Gold

Harga Ipad Pro

Untuk informasi harga tablet apple terbaru ini di prediksi akan muncul dipasaran dengan harga 11,4 juta rupiah untuk Ipad Pro basic yang memiliki memori internal sebesar 32 Gb. Untuk mendapatkan Ipad pro terbaru, sebaiknya anda mambandingkan beberapa daftar harga ipad pro di beberapa toko gadget agar anda bisa mendapatkan penawaran harga yang terbaik.

Harga Ipad Pro 32GB Terbaru Rp. 11,4 jutaan
Harga Ipad Pro 128GB Terbaru Rp. 13,5 jutaan
Untuk informasi Harga dan tipe Ipad terbaru dapat anda lihat pada halaman berikut : Daftar Harga Ipad Terbaru

Demilian review spesifikasi dan harga ipad pro yang bisa kami sampaikan semoga dapat membantu anda yang sedang mencari handphone terbaru dengan brand Apple.

Baca Juga :
Kelebihan dan Kekurangan Tablet Ipad Pro Terbaru