Harga iPhone 5S Terbaru Februari 2017 - Spesifikasi kamera 8MP RAM 1GB

Harga iphone 5s TerbaruHp Apple iphone 5s merupakan salah satu produkan Apple yang dirilis pada tahu 2013 dan menjadi smartphone yang banyak menarik perhatian orang pada saat itu. Sebenarnya pada tahun 2013, Apple meluncurkan dua produk terbarunya, yakni iphone 5s dan iphone 5c, akan tetapi untuk kesempatan kali ini spesifikasi iphone 5 s yang akan dibahas. Hp Iphone 5s dihadirkan untuk memenuhi pasar kelas atas karena kita semua tahu bahwa smartphone besutan Apple terbaru tidak ada yang murah. Iphone 5 s hadir dengan layar ukuran 4,0 inchi dan tipe layar LED-backlit IPS LCD, didukung oleh capacitive touchscreen.
Spesifikasi Dan Harga Apple Iphone 5S
Apple iPhone 5S
Selain itu, smartphone ini pun dibekali oleh perlindungan untuk layar dari Corning Gorilla Glass dan mampu melindungi perangkat dari resiko kerusakan. Iphone 5 s ini hadir dengan kamera utama beresolusi 8 megapiksel yang lengkap dilengkapi oleh autofocus dan dual-LED, kemudian dilengkapi pula oleh kamera sekunder 1,2 megapiksel. Untuk bagian dalamnya, iphone 5 s telah berjalan dengan iOs terbarunya Apple, yaitu iOs 7,0 dan didukung pula oleh Processor Dual-Core 1,7 GHz dan dipadukan dengan 1 GB RAM. Processor yang mendukung kinerja iphone 6 agar maksimal adalah Apple A7 (64 bit) dengan Motion Coprocessor M7 yang merupakan bagian penting dari spesifikasi Apple iphone 5s.

Untuk dukungan SIM cardnya, handphone apple iphone 5s ini dibekali oleh dukungan kartu nano-SIM dengan dukungan jaringan LTE dan wifi 802.11n dual band yang mampu mendukung aktivitas internet yang akan anda lakukan. Kemudian untuk urusan desain, iphone 5 s memiliki dimensi 123,8 x 58,6 x 7,6 mm dengan berat yang dimiliki 112 gram dan layar ukuran 4 inchi dengan tipe LCD Retina Display serta resolusi 640 x 1.136 piksel. Spesifikasi dan harga iphone 5 s ini cukup mumpuni karena memungkinkan anda sebagai penggunanya merasa puas dengan spesifikasi yang dimiliki dan harga yang sepadan dengan spesifikasinya serta kelebihan dan keunggulan yang menarik perhatian.
Spesifikasi Apple Iphone 5S
Spesifikasi Apple iPhone 5S
Untuk masalah fitur, iphone 5 s dilengkapi oleh fitur yang menarik seperti bluetooth yang akan membantu anda untuk dapat berkirim data dengan cepat. Kemudian untuk memory internal yang dibenamkan pada smartphone Apple iphone 5 s ini memiliki kapasitas yang luar biasa dan memudahkan anda untuk menyimpan dan mengolah data. Sebagai spesifikasi iphone 5s yang penting, memory internal tersedia mulai dari 16 GB, 32 GB, dan 64 GB. Selain itu, Apple pun menyediakan pilihan warna yang menarik untuk smartphone iphone 5 s, seperti warna hitam, silver, dan warna emas yang menambah kesan elegan terhadap smartphone iphone 5 s yang anda miliki.

Spesifikasi Iphone 5S

Simcard Nano-SIM
Jaringan GSM, CDMA, HSPA, LTE
Layar LED-backlit IPS LCD 4.0 inchi, Resolusi 640 x 1136 pixels
Sistem Operasi iOS 7, upgradable to iOS 9.2.1
Chipset Apple A7
Prosesor Dual-core 1.3 GHz Cyclone (ARM v8-based)
Kapasitas Memory 16/32/64 GB, microSD up to-
RAM 1 GB, DDR 3
Kamera Depan 1.2 MP, face detection, HDR, FaceTime over Wi-Fi or Cellular
Kamera Belakang 8 MP, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Fitur Kamera 1/3" sensor size, 1.5 µm pixel size, touch focus, geo-tagging, face/smile detection, HDR (photo/panorama)
Baterai Non-removable Li-Ion 1560 mAh
Pilihan Warna Space Gray, White/Silver, Gold

Harga Iphone 5S

Sedangkan untuk daftar harga iphone 5s terbaru berkisar dari 7 - 10 jutaan sesuai dengan kapasitas memory yang disediakan, harga yang sangat mahal sekali namun sepadan dengan apa yang akan kita dapat jika memiliki hp apple iphone terbaru ini.

Harga iPhone 5s 16GB Terbaru Rp. 7 jutaan
Harga iPhone 5s 32GB Terbaru Rp. 8,5 jutaan
Harga iPhone 5s 64GB Terbaru Rp. 10,4 jutaan
Untuk informasi Harga dan tipe iPhone terbaru dapat anda lihat pada halaman berikut : Daftar Harga iPhone Terbaru

Demikian review spesifikasi dan harga iphone 5s terbaru yang bisa kami sampaikan semoga dengan adanya sedikit ulasan diatas dapat membantu anda untuk mendapatkan handphone terbaru yang diinginkan.

Baca Juga :
Kelebihan dan Kekurangan iPhone 5s Terbaru