Harga Ipad Mini 4 Terbaru Februari 2017 - Spesifikasi iOS 9.2 Kamera 8MP

Harga iPad Mini 4 – bagi anda yang merupakan penggemar dari apple maka anda patut berbahagia karena beberapa bulan lagi pihak apple akan mengeluarkan produk terbaru yaitu bernama ipad mini 4. Tentu saja hal ini akan lebih baik lagi dari tipe pendahulunya. Sehingga ipad mini 4 ini hadir dengan model dengan stylish serta lebih keren.
Tablet ipad mini 4
Tablet ipad mini 4
Performa
Dalam hal performa, ipad terbaru ini menu iOS terbaru yaitu iOS 9. Tentu saja dengan menggunakan iOS terbaru dari apple ipad mini 4 ini maka performa serta kemampuan kerja dari ipad ini akan semakin baik lagi. Sehingga bagi anda yang menginginkan kesempurnaan tablet, maka ipad mini 4 adakah jawabannya.

Layar
Tablet ipad mini 4 terbaru ini menggunakan layar yang lebih besar daripada tipe sebelumnya yaitu layar selebar 7.9 inci. dengan layar seukuran ini maka akan dirasa pas pada saat digenggam atau juga dimasukkan ke dalam tas. Selain itu, seperti biasanya layar ini menggunakan teknologi yang tidak hanya membuat layar tampil lebih elegan namun juga lebih cantik dan berkelas. Layar sudah dilengkapi dengan pelindung layar.

Kamera
Pada bagian kamera rupanya tablet ipad mini 4 ini menggunakan kamera yang masih sama dengan tipe pendahulunya yaitu sebesar 8 mega piksel untuk kamera belakang, namun jangan khawatir akan hasilnya karena hasil foto anda akan terlihat lebih bagus dan juga sempurna. Ditambah lagi beberapa fitur pendukung yang akan membuat hasil foto anda lebih jernih dan bagus.
Spesifikasi ipad mini 4
Spesifikasi ipad mini 4
Konektivitas
Dalam hal konektivitas, maka ipad mini 4 ini juga akan memanjakan penggunanya. Karena ipad mini 4 ini menggunakan beberapa jaringan yang akan membuat anda dapat memakai ipad ini di daerah mana saja. Karena ipad ini telah menggunakan jaringan 2 bagi anda yang hidup di daerah ya masih menggunakan jaringan 2G. Serta juga dilengkapi jaringan 3G bagi anda yang tinggal di daerah 3G. Selain itu juga ipad mini 4 ini sudah menggunakan jaringan 4G. Sehingga dengan adanya jaringan ini maka anda tidak perlu khawatir lagi akan kecepatan dari koneksi internet anda.

Spesifikasi Ipad Mini 4

Simcard Nano-SIM/ Apple SIM (US & UK)
Jaringan GSM, HSPA
Layar LED-backlit IPS LCD 7.9 inchi, Resolusi 1536 x 2048 pixels
Sistem Operasi iOS 9, upgradable to iOS 9.2
Chipset Apple A8
Prosesor Dual-core 1.5 GHz Typhoon
Kapasitas Memory 16/64/128 GB, microSD up to -
RAM 2 GB
Kamera Depan 1.2 MP, face detection, HDR, FaceTime over Wi-Fi or Cellular
Kamera Belakang 8 MP, autofocus
Fitur Kamera 1.12µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR (photo/panorama)
Baterai Non-removable Li-Ion 5124 mAh
Pilihan Warna Space Gray, Silver, Gold

Harga Ipad Mini 4

Untuk harga tablet ipad mini 4 ini masih menjadi teka-teki. Hal ini karena ipad mini 4 ini merupakan salah satu produk apple yang masih belum ditentukan harganya. Sehingga pihak kami juga belum bisa menginformasikan harga dari ipad terbaru ini. namun dapat dipastikan bahwa harga dari ipad mini 4 ini akan dibanderol dengan harga yang mahal.

Harga Ipad Mini 4 32GB Terbaru Rp. 7.550.000
Harga Ipad Mini 4 64GB Terbaru Rp. 8.200.000
Harga Ipad Mini 4 128GB Terbaru Rp. 9.950.000
Harga Ipad Mini 4 Wifi 32GB Terbaru Rp. 6.350.000
Harga Ipad Mini 4 Wifi 64GB Terbaru Rp. 7.380.000
Harga Ipad Mini 4 Wifi 128GB Terbaru Rp. 8.150.000
Untuk informasi Harga dan tipe Ipad terbaru dapat anda lihat pada halaman berikut : Daftar Harga Ipad Terbaru

Demikian info yang dapat kami berikan mengenai review spesifikasi dan harga dari ipad mini 4. Bagi anda yang tertarik dengan tipe ipad mini 4 ini maka kami sarankan untuk selalu menyimak daftar harga tablet ipad mini 4 terbaru.

Baca Juga :
Kelebihan dan Kekurangan Tablet Ipad Mini 4