Harga iPhone 5 Terbaru Februari 2017 - Hp Apple Kamera 8MP RAM 1GB

Harga IPhone 5 - Meskipun sudah bukan produk baru lagi, Iphone 5S ini nyatanya masih banyak dicari di pasaran sekalipun yang banyak ditemui adalah yang sudah bekas. Hal ini dikarenakan IPhone 5 dikenal sebagai smartphone yang tahan banting. Sehingga, produk yang bekas pun memiliki performa yang sangat baik serta fiturnya pun bisa selalu diupgrade, layaknya versi IPhone lainnya.
iPhone 5 Terbaru
iPhone 5 Terbaru
Performa
Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, IPhone 5 ini merupakan hp yang tahan banting. Suatu uji coba dilakukan dengan menjatuhkan IPhone 5 dari ketinggian 2 meter, dan hasilnya hanyalah lecet kecil pada luaran hp. Keren, bukan? Performa IPhone 5 tidak hanya pada fisiknya saja melainkan juga performa dalamnya. IPhone 5 menggunakan sistem operasi iOS 6 yang bisa di upgrade hingga iOS 8, sera chipset Apple A6. Kemusian, RAM yang digunakan berkapasitas 1 GB sehingga kita bisa beraktivitas dengan banyak aplikasi. Meski begitu, baterai yang digunakan pada IPhone 5 ini tergolong kecil dan boros, yakni baterai non-removable Li-Po 1440 mAh.

Layar
Hp IPhone terbaru ini memiliki layar selebar 4 inci dan fisik yang ringan dengan berat 112 gram. Jenis layar yang digunakan adalah LED Backlit IPS LCD Capacitive Touchscreen dengan kekayaan 16 M. Meskipun dirilis pada 2012, IPhone 5 sudah memiliki fitur multi touch layaknya IPhone keluaran baru yang memungkinkan kita melakukan lebih dari satu hal dalam satu waktu atau aplikasi. Kemudian untuk pelindung layar, Apple menyediakan Corning Gorilla Glass serta oleophobic coating yang bisa mencegah layar tergores saat digunakan.

Kamera
Untuk masalah kamera,hp Iphone 5memiliki dua kamera, yakni kamera belakang dan kamera depan. Kamera belakang memiliki resolusi 8 MP yang akan menghasilkan foto dengan resolusi 3264 x 2448 pixels. Ada fitur-fitur lain pula seperti HDR, geo-tagging, face detection, touch focus, dan sebagainya. Selain itu, anda bisa merekam video dengan hasil kualitas 1080p dan 30 frame setiap detiknya. Untuk kamera depan, disediakan kamera beresolusi 1.2 MP dengan fitur facetime serta face detection.
Spesifikasi iPhone 5
Spesifikasi iPhone 5
Konektivitas
Iphone 5 memiliki fitur koneksi internet untuk jaringan 2G, 3G, serta 4G LTE dan juga GPRS serta EDGE. Ada pula fitur Wi-Fi 802.11 untuk menangkap jaringan internet dari lokasi penyedia Wi-Fi. Kecepatan yang diberikan bisa mencapai 3.1 Mbps pada jaringan EV-DO Rev.A, 5,76 Mbps pada jaringan HSPA, 42 Mbps pada jaringan DC-HSDPA, serta 100 Mbps pada jaringan LTE.

Spesifikasi Iphone 5

Simcard Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM, CDMA, HSPA, EVDO, LTE
Layar LED-backlit IPS LCD 4.0 inchi, Resolusi 640 x 1136 pixels
Sistem Operasi iOS 6, upgradable to iOS 9.2
Chipset Apple A6
Prosesor Dual-core 1.3 GHz Swift (ARM v7-based)
Kapasitas Memory 16/32/64 GB, microSD up to 32 GB
RAM 1 GB, DDR2
Kamera Depan 1.2 MP, face detection, FaceTime over Wi-Fi or Cellular
Kamera Belakang 8 MP, autofocus, LED flash
Fitur Kamera 1/3.2" sensor size, 1.4 µm pixel size, touch focus, geo-tagging, face detection, panorama, HDR (photo)
Baterai Non-removable Li-Ion 1440 mAh
Pilihan Warna Black/Slate, White/Silver

Harga IPhone 5

Untuk daftar harga iphone terbaru ini dibagi dalam 3 pilihan menurut kapasitas memory penyimpanan, mulai dari harga yang terendah sampai dengan yang tertinggi. Untuk memperjelas harganya silahkan simak pada tabel dibawah ini.

Harga iPhone 5 16GB Terbaru Rp. 6.198.000
Harga iPhone 5 32GB Terbaru Rp. 7.175.000
Harga iPhone 5 64GB Terbaru Rp. 7.475.000
Untuk informasi Harga dan tipe iPhone terbaru dapat anda lihat pada halaman berikut : Daftar Harga iPhone Terbaru

Demikian info yang bisa kami berikan mengenai review spesifikasi dan harga aplle IPhone 5, Bagi anda yang tertarik dengan tipe hp samsung lainnya kami sarankan untuk selalu menyimak daftar harga IPhone terbaru.

Baca Juga :
Kelebihan dan Kekurangan Hp iPhone 5