Harga iPhone 4S Terbaru Februari 2017 - Spesifikasi Dual Core 1.0 GHz Kamera 8MP

Harga iPhone 4s Terbaru - Iphone 4s seperti biasa sangat tipikal dengan gadget yang dikeluarkan oleh apple brand, selalu mengeluarkan dengan bentuk yang simpel tetapi sangat elegan. Memiliki ukuran layar 3,5 inch dan berat hanya 140 gram saja. Smartphone terbaru dari apple ini memang sesuai bagi anak muda yang memiliki aktivitas padat. Hingga saat ini, harga ponsel apple jenis ini masih berkisar 3 jutaan.
iPhone 4S
iPhone 4S
Performa
Menggunakan prosesor dual-core 1.0 GHz Cortex-A9 yang tentunya sangat handal. Iphone 4s ini sudah memakai ios 5 versi terbaru dari iOs dengan didukung 512 MB ram anda dapat mengunduh banyak aplikasi tanpa takut lelet. Seperti biasa apple tidak menyediakan slot untuk memori external dan hanya memiliki memori internal yang tersedia dari 8/16/32 GB. Sudah menjadi ciri khas dari apple produk juga yang memiliki baterai tanam alias non removable battery, Iphone 4s memakai non removable Li-Po 1432 mAh battery (5.3Wh) , baterai tersebut dapat bertahan 200 jam jika stand by dan 14 jam jika dipakai telpon atau memakai aplikasi.

Layar
Hp apple terbaru ini mempunyai layar jernih dengan resolusi 640 x 9460 pixels menggunakan LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors. Dengan kualitas layar dan teknologi terbaru ini kualitas gambar yang dihasilkan menjadi lebih baik dibandingkan yang sebelumnya.

Kamera
Pada sektor pengambilan gambar hp apple iphone 4s ini dipersenjatai dengan dua kamera, pada bagian depan memiliki kamera dengan kualitas VGA, 480p@30 fps yang dapat di gunakan untuk selfie dan face time atau video call, kemudian pada kamera belakang memiliki kekuatan 8 MP di lengkapi dengan fitur pendukung seperti sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, LED flash, panorama dan HDR photo.
Spesifikasi iPhone 4S
Spesifikasi iPhone 4S
Konektivitas
iOs ini memang pas buat kamu anak muda yang sangat mengikuti perkembangan zaman dan suka menelusuri dunia maya sekaligus update update di sosial media, iphone 4s memiliki layanan yang paling terkini yaitu 3g dengan kualitas 3g dan tentunya di dukung oleh wifi kamu tidak perlu lagi pusing-pusing memikirkan internet lemot.

Spesifikasi iPhone 4S

Simcard Micro-SIM
Jaringan GSM, CDMA, HSPA, EVDO
Layar LED-backlit IPS LCD 3.5 inchi, Resolusi 640 x 960 pixels
Sistem Operasi iOS 5, upgradable to iOS 9.2.1
Chipset Apple A5
Prosesor Dual-core 1.0 GHz Cortex-A9
Kapasitas Memory 8/16/32 GB, microSD up to-
RAM 512 GB
Kamera Depan VGA MP, videocalling over Wi-Fi and 3G
Kamera Belakang 8 MP, autofocus, LED flash
Fitur Kamera 1/3.2" sensor size, 1.4 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR photo
Baterai Non-removable Li-Ion 1432 mAh
Pilihan Warna Black, White

Harga iPhone 4S

Untuk harga hp apple iphone 4s terbaru ini di banderol Rp 3,2 jutaan, dan perlu di ketahui harga sewaktu dapat berubah terlebih lagi dengan kondisi harga tukar dollar yang terus meningkat, dan harga ini berlaku di seluruh Indonesia.

Harga iPhone 4S 8GB Terbaru Rp. 1.800.000
Harga iPhone 4S 16GB Terbaru Rp. 2.700.000
Harga iPhone 4S 32GB Terbaru Rp. 3.200.000
Untuk informasi Harga dan tipe iPhone terbaru dapat anda lihat pada halaman daftar harga iPhone terbaru

Demikian info yang dapat kami berikan mengenai review spesifikasi dan harga apple iphone 4s, bagi anda para apple lovers yang tertararik dengan tipe hp apple ini kami sarankan untuk selalu menyimak daftar harga hp apple terbaru dan selalu membeli apple produk di tempat resmi seperi iBox karena sudah terjamin kondisi dan garansinya.

Baca Juga :
Kelebihan dan Kekurangan Hp iPhone 4S Terbaru