Harga iPhone 5C Update iOS 9 Terbaru Februari 2017, Review Spesifikasi Kamera 8 MP

Harga iPhone 5c Terbaru – iphone merupakan salah satu produk smartphone yang sukses dan dikeluarkan oleh produsen gadget yang terkenal, yakni Apple. Iphone merupakan produk Apple yang dihadirkan untuk memenuhi pasar kelas tinggi karena tidak ada smartphone keluaran Apple yang harganya terbilang murah. Selain itu, dari segi desain dan tampilan pun iphone 5 c memiliki keunggulan tersendiri yang ditunjukkan oleh pilihan warna yang beragam. Memang sempat ada sedikit rumor yang mengatakan bahwa hp iphone 5 c ini akan dibanderol dengan harga yang murah, tetapi pada kenyataannya tetap mahal karena spesifikasi dan keunggulan yang dimiliki oleh iphone 5c.
Spesifikasi Dan Harga Apple Iphone 5C Terbaru
iPhone 5C
Untuk urusan harga, hp iphone 5c memang tergolong ke dalam salah satu jenis smartphone yang mahal dan menjadi bahan pertimbangan bagi mereka yang memburu smartphone keluaran Apple terbaru. Akan tetapi, meskipun harga yang ditawarkan oleh Apple mengenai iphone 5 c ini terbilang selangit, pembeli tidak akan merasa rugi karena harga sesuai dengan prestis yang diberikan oleh nama besar Apple sebagai salah satu produsen smartphone yang digunakan oleh kalangan atas. Melihat segi spesifikasi Apple iphone 5 c memang berbeda jauh dari iphone 5 s yang merupakan partner dari smartphone ini. iphone 5 c menggunakan CPU seri Apple A6 Dual-core dengan kecepatan 1,3 GHz dan arsitektur 32 bit.

Yang membedakan antara iphone 5 c dengan iphone 5 s adalah terletak pada CPU yang dibenamkannya, sehingga dalam urusan performanya pun berbeda yang cukup jauh karena iphone 5 c menggunakan GPU PowerVR SGX 543MP3 dan dipadukan dengan RAM ukuran 1 GB. Untuk spesifikasi hp Apple iphone 5c seperti yang telah diketahui memang cukup sepadan, sehingga anda tidak akan merasa rugi walaupun harus membeli dengan harga yang selangit. Buktinya saja dari segi layar, kedua tipe iphone tersebut menggunakan layar ukuran 4 inchi dengan tipe IPS LCD dengan memiliki lapisan Corning Gorilla Glass untuk bagian luar dari smartphone Apple iphone 5 c.
Spesifikasi Apple Iphone 5C Terbaru
Spesifikasi iPhone 5C
Layar yang dimiliki oleh iphone 5 c ini menjadi nilai lebih bagi smartphone Apple, hal tersebut dikarenakan oleh resolusi tinggi yang dibenamkan, seperti iphone 5 c ini dibenamkan resolusi sebesar 640 x 1.136 piksel dengan ukuran layar 4,0 inchi dengan kerapatan mencapai 326. Untuk urusan kualitas gambar, tentunya sudah pasti gambar yang dihasilkan oleh iphone 5 c akan sangat jernih dengan detail tinggi. Spesifikasi dan harga Apple iphone 5 c ini tidak akan membuat anda menyesal karena semuanya memang sepadan. iOs yang digunakan pada iphone 5 c ini adalah iOs 7 yang dapat mendukung performa Apple iphone 5 c.

Spesifikasi Iphone 5C

Simcard Nano-SIM
Jaringan GSM, CDMA, HSPA, LTE
Layar LED-backlit IPS LCD 4.0 inchi, Resolusi 640 x 1136 pixels
Sistem Operasi iOS 7, upgradable to iOS 9.2
Chipset Apple A6
Prosesor Dual-core 1.3 GHz Swift (ARM v7-based)
Kapasitas Memory 8/16/32 GB, microSD -
RAM 1 GB
Kamera Depan 1,2 MP
Kamera Belakang 8 MP, autofocus, LED flash
Fitur Kamera 1/3.2" sensor size, 1.4 µm pixel size, touch focus, geo-tagging, face detection, panorama, HDR (photo/panorama)
Baterai Non-removable Li-Ion 1510 mAh
Pilihan Warna White, Blue, Green, Yellow, Pink

Harga Iphone 5C

Setelah membahas dan mengetahui spesifikasi yang dibawa apple iphone 5c terbaru ini tentunya anda bertanya-tanya berapa harga yg di banderol untuk membawa pulang hp apple terbaru ini ??. Untuk harga hp iphone 5c 16GB terbaru dapat disimak pada tabel dibawah ini.

Harga iPhone 5C 8GB Terbaru Rp. 4,999,000
Harga iPhone 5C 16GB Terbaru Rp. 5,999,000
Harga iPhone 5C 32GB Terbaru Rp. 6,999,000
Untuk informasi Harga dan tipe iPhone terbaru dapat anda lihat pada halaman berikut : Daftar Harga iPhone Terbaru

Demikian info yang bisa kami sampaikan mengenai review spesifikasi dan harga iphone 5c, daftar harga iphone diatas hanya sebagai reverensi bagi anda yang ingin membeli handphone ini karena harga dapat berbeda pada setiap daerah diseluruh indonesia.

Baca Juga :
Kelebihan dan Kekurangan iPhone 5C