Kelebihan Dan Kekurangan Iphone SE, Ponsel Kecil Performa Gahar

Kelebihan Dan Kekurangan Iphone SE – bagi anda yang tidak terlalu menyukai handphone dengan layar lebar, pilihan yang terbarik adalah apple iphone SE. Ponsel Aplle ini hadir dengan mengusung desain mirip dengan iphone 5s, namun spesifikasi yang dibawanya setara dengan iphone 6s. Dengan dibekali chipset A9 yang dipadekan dengan RAM sebesar 2 GB menjadikan performa iphone SE 50% lebih unggul dari apple iphone 5s. Dengan laebar layar 4 ini menjadikan handphone ini sangat nyaman dan pas di genggaman.
Kelebihan Dan Kekurangan Iphone SE
Kelebihan Dan Kekurangan Iphone SE
Pada kesempatan ini kami akan membahas sekilas keunggulan dan kelemahan iphone SE, seperti yang anda ketahui ponsel ini dibanderol kurang lebih 6,5 jutaan untuk versi memory yang tertinggi. Tidak hanya itu, pada sektor kamera ponsel ini memiliki resolusi 12 MP yang pastinya akan memberikan hasil memuaskan. Penasaran dengan Hp iphone SE ? simak ulasan dibawah ini.

Kelebihan Iphone SE

  1. Lebar layar 4 incidengan tipe layar LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors dengan resolusi 640 x 1136 pixels menjadikan ponsel ini pas dan sangat nyaman digunakan.
  2. Sistem operasi yang digunakan adalah iOS 9.3.2, yang dapat di upgradable ke versi terbaru saai ini iOS 10.1
  3. Pada bagian performa iphone SE dibekali prosesor dual-core dengan kecepatan 1.84 GHz yang dipadukan dengan chipset apple A9 dan RAM 2 GB. Dengan demikian performa yang dimilikinya setara dengan iphone 6S.
  4. Pada sektor pengambilan gambar, iphone SE didukung dengan kamera iSight dengan lensa 12 MP. Ponsel ini dapat mengambil gambar dengan cepat dan hamir tanpa noise
  5. Bagi anda yang genar mengabadikan momen penting dengan video, kamera pada iphone SE dapat merekam hingga resolusi 4K @30fps. Tidak hanya itu, kamera pada ponsel ini dapat merekam video slow motion hingga @240fps.
  6. Tersedia dalam berbagai macam pilihan warna diantaranya Space Gray, Silver, Gold, dan yang terbaru Rose Gold

Kekurangan Iphone SE

  1. Lensa yang digunakan pada kamera depan masih tergoling kesil yaitu 1.2 MP saja.
  2. Sama seperti produk iphone lainnya, ponsel ini masih belum dibekali dengan slot memory eksternal, sehingga pengguna harus menyesuaikan dengan memory internal yang telah tersedia.
  3. Kapasitas baterai masih tergolong kecil yaitu 1624 mAh, pengguna harus selalu menyediakan PowerBank jika hendak membawanya bepergian.

Harga Iphone SE

Dari beberapa poin penting diatas dapat ditarik kesimpulan bahwa iphone SE memiliki kualitas lebih baik dibandingkan dengan iphone 6s. Namun bagi anda yang suka berfoto selfie menggunakan kamera depan, iphone SE sangat tidak disarankan untuk anda karena resolusi kamera depan hanya 1,2 MP saja.

Harga iPhone 4 16GB Terbaru Rp. 6.700.000
Harga iPhone 4 64GB Terbaru Rp. 7.700.000
Untuk informasi Harga dan tipe iPhone terbaru dapat anda lihat pada halaman berikut : Daftar Harga iPhone Terbaru

Itulah sedikit review kelebihan dan kekurangan iphone SE yang bisa kami berikan, semoga dengan adanya ulasan diatas dapat membantu anda untuk menentukan pilihan gadget yang terbarik.