Harga Ipad Air 2 Terbaru Februari 2017, Spesifikasi Kamera 8MP RAM 2GB

Harga Apple Ipad Air 2 Terbaru – setelah lama ditunggu-tunggu, kini appel resmi mengeluarkan produk terbarunya yang dinamai ipad air 2. Tablet yang banyak memiliki keunggulan ini kini menjadi salah satu yang banyak diperbincangkan oleh para pelanggan apple, khususnya pada penggemar ipad yang tidak lain juga sangat menunggu kehadiran produk terbaru dari apple. Spesifikasi lengkap dari tablet premium ini bisa anda lihat disini. Keunggulannya tentu akan menjadi pertimbangan anda dalam memilih ipad ini nantinya . yuk lihat sama-sama apa saja kelebihan dari produk keluaran dari apple ini.
Spesifikasi dan Harga Apple Ipad Air 2 Terbaru
Apple Ipad Air 2
Informasi spesifikasi dan harga tablet ipad air 2 ini tentu akan menjadi salah satu referenasi anda dalam memilih ipad mana yang akan anda beli. Ipad air ini ternyata dibagi menjadi 3 penyimpanan, yaitu kapasitas penyimpanan sebesar 128GB, 68GB dan 16GB. Anda bisa memilih kapasitas penyimpanan mana yang anda butuhkan. Setiap serinya tentu saja dibandrol dengan harga yang berbeda. Perlu anda ketahui bahwa setiap serinya hanya selisih $US 100. Untuk fitur-fitur yang ada didalamnya nada tak perlu ragu lagi karena kelebihan dari ipad ini akna sangat menguntungkan anda. dengan berat 444gr, ipad ini mempunyai ukuran layar 9,7 inchi dengan layar LED blacklit berdimenasi 1240 x 169.5 x 6.1 mm dan RAM sebesar 1GB.

Spesifikasi tablet ipad air 2 lainnya yaitu Osnya menggunakan ios 8.1 dengan prosesor apple A8X dual core dengan kecepatan 1.3GHz. konektivitasnya berupa bluetooth, wifi, HSDPA, HSUPA, DC-HSDPA, microUSB dan LTE. Untuk GPUnya menggunakan PowerVR G6430. GPS menggunakan A-GPS GLONNAS. Kamera belakangnya dengan resolusi 8MP dengan autofocus dan kamera depan 1,2MP dengan layanan face detector, tentu saja foto-foto atau vodeo yang dihasilkan akan menampilkan hasil terbaik untuk anda. untuk kapasitas baterainya anda tak perlu khawatir karena baterainya menggunakan non-removable li-po yang berkapasitas 8600 mAh.berbagai keunggulan ini juga didukung dengan berbagai fitur menarik yang memang dibenamkan di dalam ipad ini.
Spesifikasi Apple Ipad Air 2 Terbaru
Spesifikasi Apple Ipad Air 2
Dari banyak sekali keunggulan yang telah dimiliki oleh ipad air 2 ini, tak ada salahnya jika anda kini mengetahui harga dari masing-masing ipad tersebut. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, bahwa ipad ini memiliki 3 seri yang mempunyai kapasitas penyimpanan tersendiri sehingga untuk harganyapun jelas akan berbeda.

Spesifikasi Ipad Air2

Simcard Nano-SIM/ Apple SIM (US & UK)
Jaringan GSM, CDMA, HSPA, EVDO, LTE
Layar LED-backlit IPS LCD 9.7 inchi, Resolusi 1536 x 2048 pixels
Sistem Operasi iOS 8.1, upgradable to iOS 9.2
Chipset Apple A8X
Prosesor Triple-core 1.5 GHz Typhoon
Kapasitas Memory 16/64/128 GB, microSD up to -
RAM 2 GB
Kamera Depan 1.2 MP, face detection, HDR, FaceTime over Wi-Fi or Cellular
Kamera Belakang 8 MP, autofocus
Fitur Kamera 1.12µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR (photo/panorama)
Baterai Non-removable Li-Po battery (27.3 Wh)
Pilihan Warna Space Gray, Silver, Gold

Harga Ipad Air 2

Untuk harga tablet ipad air 2 memang tergolong mahal karena tablet apple terbaru ini memang ditujukan untuk kalangan atas, anda dapat memilih harga yang pas dikantong mulai dari kisaran 8 hingga 10 jutaan tergantung kapasitas memory penyimpanan yang dimiliki tablet ipad air 2 ini. Berikut tabel harga opple ipad air 2 terbaru.

Harga Ipad Air 2 16 GB Terbaru Rp. 7,7 jutaan
Harga Ipad Air 2 64 GB Terbaru Rp. 8,9 jutaan
Harga Ipad Air 2 128 GB Terbaru Rp. 10,2 jutaan
Untuk informasi Harga dan tipe Ipad terbaru dapat anda lihat pada halaman berikut : Daftar Harga Ipad Terbaru

Harga yang sangat mahal namun sebanding dengan apa yang akan kita dapatkan jika membeli tablet terbaru ini. Dan tentunya sewaktu - waktu harga dapat berubah atau harga pada setiap wilayah di seluruh indonesia dapat berbeda.

Demikian review spesifikasi dan harga ipad air 2 yang bisa kami sampaikan, dengan adanya informasi ini diharapkan dapat membantu anda dalam menentukan pilihan. Nah tunggu apa lagi, kini pilihan anda di tangan mana untuk membeli ipad dengan fasilitas dan kapasitas penyimpanan yang mana.

Baca Juga :
Kelebiyhan dan Kekurangan Tablet Ipad Air 2