Harga Ipad Mini 3 Terbaru Februari 2017 - Tablet Apple Spesifikasi IOS 8.1 RAM 1GB

Harga Apple Ipad Mini 3 Terbaru – berbicara soal produk-produk apple memang tak akan adda habisnya. Dengan berbagai produk yang dilempar ke pasaran selama ini telah membuktikan bahwa setiap produk yang diluncurkan oleh apple memang mempunyai kelebihan dan keunggulannya masing-masing. Tidak heran jika kemudian banyak yang mencari produk terbaru apple, setelah ipas mini 2, kini hadir pula ipad mini 3 yang tak kalah menariknya dan bisa menjadi salah satu pilihan ipad yang mungkin telah sejak lama anda inginkan. ipad ini dengan segala kelebihannya mampu menggebrak kembali pasar dagang sehingga kemunculannya selalu ditunggu pelanggan setia apple. Berikut adalah spesifikasinya.
Spesifikasi Apple Ipad Mini 3 Terbaru
Spesifikasi Apple Ipad Mini 3
Spesifikasi ipad mini 3 ini antara lain layarnya yang sebesar 7,9 inchi yang dilengkapi dengan fitur canggih seperti fingerprint sensor dan fasilitas apple pay yang juga didukung dengan jaringan 4LTE yang sangat maksimal karena menggunakan fasilitas sim didalamnya. Terdapat pula jaringan 2G dan 3G yang akan membuat kerja ipad menjadi maksimal. Dengan berat sekitar 331gram untuk versi wifi dan 341 gram untuk versi LTE, ipad ini tentu akan lebih nyaman dalam genggaman anda. layarnya juga mempunyai tipe LED blacklite IPS layar sentuh dengan variasi 16M warna. Memori internalnya tersedia dalam 3 seri kapasitas yaitu sebesar 16, 64 dan 12MB beserta RAM sebesar 1GB.
Harga Apple Ipad Mini 3 Terbaru
Harga Apple Ipad Mini 3
Tablet ipad mini 3 ini juga didukung dengan kamera belakang beresolusi 5MP dan kamera depan 1.2MP dengan berbagai fitur didalamnya yang akan semakin menampilkan kualitas gambar yang lebih bagus dan jernih. Osnya menggunakan IOS 8.1 dengan prosesor dual-core 1.3GHz cyclone dan chipset apple A7. Untuk ketahanan ipadnya didukung dengan baterai li-po23.8 wh yang tentunya akan semakin meningkatlam kekuatan daya tahan baterai mulain dari jam aktif sampai mode standby.untuk fitur-fitur lainna sangat banyak dan telah ditanam dalam ipad ini hingga bisa anda gunakan dengan baik dan mendukung pekerjaan anda hingga maksimal.

Spesifikasi Ipad Mini 3

Simcard Nano-SIM
Jaringan GSM, CDMA, HSPA, EVDO, LTE
Layar LED-backlit IPS LCD 7.9 inchi, Resolusi 1536 x 2048 pixels
Sistem Operasi iOS 8.1, upgradable to iOS 9.2
Chipset Apple A7
Prosesor Dual-core 1.3 GHz Cyclone (ARM v8-based)
Kapasitas Memory 16, 64, 128 GB, microSD -
RAM 1 GB, DDR 3
Kamera Depan 1.2 MP, face detection, FaceTime over Wi-Fi or Cellular
Kamera Belakang 5 MP, autofocus
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR photo
Baterai Non-removable Li-Ion 6470 mAh
Pilihan Warna Space Gray/Black, Silver/White, Gold

Harga Ipad Mini 3

Harga untuk masing-masing ipad ditentukan dengan seri yang telah disebutkan sebelumnya, seperti produk ipad apple yang lain yaitu berdasarkan kapasitas penyimpanannya. Bila anda tertarik ingin memilii tablet apple terbaru ini silahkan simak tabel harga dibawah ini sebagai acuan harga untuk membeli tablet ipad terbaru.

Harga Ipad Mini 3 wifi only 16GB Terbaru Rp. 4,9 jutaan
Harga Ipad Mini 3 wifi only 64GB Terbaru Rp. 6 jutaan
Harga Ipad Mini 3 wifi only 128GB Terbaru Rp. 7 jutaan
Harga Ipad Mini 3 wifi+cellular 16GB Terbaru Rp. 6,5 jutaan
Harga Ipad Mini 3 wifi+cellular 64GB Terbaru Rp. 7,7 jutaan
Harga Ipad Mini 3 wifi+cellular 128GB Terbaru Rp. 8,9 jutaan
Untuk informasi Harga dan tipe Ipad terbaru dapat anda lihat pada halaman berikut : Daftar Harga Ipad Terbaru

Itulah harga untuk masing-masing serinya, harga bisa berubah sewaktu-waktu tergantung dengan tempat dan lamanya produk tersebut telah keluar. Itulah beberapa informasi review spesifikasi dan harga apple ipad mini 3 yang dapat anda ketahui dengan jelas mengenai spesifikasi dan harganya untuk setiap seri, anda kini telah mengetahuinya dengan jelas dan kini hanya perlu memilih dan menentukan ipad mana yang akan anda jadikan teman bekerja anda.

Baca Juga :
Kelebihan dan Kekurangan Tablet Ipad Mini 3