Harga iPhone 6 Plus Terbaru Februari 2017 - Review Spesifikasi IOS 9 dan Kamera 8 Megapixel

Harga iPhone 6 Plus Terbaru – iphone 6 merupakan salah satu gadget kelas atas yang rumor mengenai kehadirannya sudah tersebar dan tercium sejak beberapa bulan lalu. Bagi Apple.inc iphone 6 akan menjadi salah satu produk gadget terbaik yang mereka miliki karena keunggulan dan kelebihan yang dimiliki oleh iphone 6 tidak pernah ada sebelumnya pada gadget-gadget terdahulu keluaran Apple.inc. Pada akhirnya, Apple meluncurkan iphone 6 plus sesuai dengan janjinya dan memiliki bentuk serta desain yang tidak jauh beda dengan bocoran kehadirannya selama ini yang telah beredar. Pasalnya, hp iphone 6 plus merupakan smartphone yang dikhususkan untuk kalangan premium dan benar-benar dirilis oleh Apple.
Spesifikasi Dan Harga Iphone 6 Plus
iPhone 6 Plus
Selain itu, ternyata Apple merilis dua smartphone sekaligus dengan tipe yang berbeda, yaitu iphone 6 dengan memiliki ukuran layar 4,7 inci dan iphone 6 plus dengan ukuran layar yang lebih besar, yaitu 5,5 inci. Layar yang dimiliki oleh iphone 6 plus tersebut memiliki resolusi layar Full HD beresolusi 1.080 piksel. Meskipun demikian, iphone 6 plus ini masih kalah dengan layar smartphone yang dilengkapi oleh layar 2K, akan tetapi layar Full HD dianggap lebih dari cukup karena Apple memiliki teknologi yang dapat menghasilkan layar dengan resolusi yang tinggi dan memiliki kejernihan dan kepadatan warna yang seimbang, inilah salah satu spesifikasi hp iphone 6 plus.

Selain urusan layar, untuk urusan desain pun Apple merombak desain iphone 6 plus dengan menggunakan desain yang lebih premium dan menjadi sangat tipis untuk urusan ketebalan karena hanya 7,1 mm saja. Untuk tahun 2014, iphone 6 plus terbaru dapat dikatakan sebagai smartphone premium paling tipis yang dirilis. Spesifikasi dan harga iphone 6 plus dapat dikatakan sepadan karena spesifikasi yang diberikan sangat mumpuni walaupun harga yang ditawarkan hampir selangit. Pada dasarnya iphone 6 plus dikatakan sebagai smartphone paling tipis yang dirilis tahun 2014, akan tetapi pada kenyataannya iphone 6 masih belum bisa mengalahkan smartphone tertipis lainnya yang sudah beredar di pasaran.
Spesifikasi Apple Iphone 6 Plus
Spesifikasi Apple iPhone 6 Plus
Smartphone dengan rekor tertipis itu adalah Himax Pure S yang memiliki ketebalan 5,5 inci dan Samsung Galaxy Tab S yang memiliki ketebalan 6,3 mm, akan tetapi yang menarik dari iphone 6 plus ini adalah desain yang cantik dan mencerminkan smartphone premium. Masih membahas mengenai spesifikasi dan harga Apple iphone 6 plus, untuk urusan hardware yang digunakannya tidak perlu untuk dipertanyakan lagi karena kapasitas yang dimiliki oleh hardwarenya mampu membuat smartphone ini menjadi smartphone yang memiliki spesifikasi super.

Spesifikasi iPhone 6 Plus

Simcard Nano-SIM
Jaringan GSM, CDMA, HSPA, EVDO, LTE
Layar LED-backlit IPS LCD 5.5 inchi, Resolusi 1080 x 1920 pixels
Sistem Operasi iOS 8, upgradable to iOS 9.2.1
Chipset Apple A8
Prosesor Dual-core 1.4 GHz Typhoon (ARM v8-based)
Kapasitas Memory 16/64/128 GB, microSD up to-
RAM 1 GB, DDR 3
Kamera Depan 1.2 MP, face detection, HDR, FaceTime over Wi-Fi or Cellular
Kamera Belakang 8 MP, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Fitur Kamera 1/3" sensor size, 1.5 µm pixel size, touch focus, geo-tagging, face/smile detection, HDR (photo/panorama)
Baterai Non-removable Li-Ion 2915 mAh
Pilihan Warna Space Gray, Silver, Gold

Harga Iphone 6 Plus

Untuk urusan performa, Apple iphone 6 plus ini didukung oleh Chipset Apple A8 dengan arsitektur 64 Bit dan dibanderol dengan harga Rp. 11 sampai Rp. 16 jutaan, tergantung memory internal yang dimiliki. Bagi anda yang tertarik ingin memilikinya silahkan simak tabel harga dibawah ini, dan perlu diketahui harga dapat beruabah sewaktu-waktu atau harga dapat berbeda pada setiap kota di seluruh indonesia.

Harga iPhone 6 Plus 16GB Terbaru Rp. 11.999.000
Harga iPhone 6 Plus 64GB Terbaru Rp. 14.699.000
Harga iPhone 6 Plus 128GB Terbaru Rp. 16.499.000
Untuk informasi Harga dan tipe iPhone terbaru dapat anda lihat pada halaman berikut : Daftar Harga iPhone Terbaru

Demikian review spesifikasi dan harga iphone 6 plus yang bisa kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat dan membantu anda dalam memilih hadphone terbaru khususnya brand apple.

Baca Juga :
Kelebihan dan kekurangan Hp iPhone 6 Plus