Harga Ipad Air Terbaru Februari 2017 - Spesifikasi IOS 7 Kamera 5MP

Harga Ipad Air Terbaru– Apple selalu saja hadir dengan gebrakan baru disetiap produk yang dikeluarkan, tak tanggung-tanggung, produk keluaran apple yang terbaru ini, ipad mampu menduduki produk dengan kualitas terbaik dan bahkan menjadi vendor terbaik yang pernah ada. Produk-produk dari apple senantiasa mempunyai keunggulan dan keunikan tersendiri di setiap produknya yang mana meski diperuntukan oleh kaum menengah atas, produk mahal ini memang senantiasa dicari dan dinanti oleh par pecinta apple dari berbagai kalangan. Untuk produknya yang paling terbaru, yaitu ipad air menjadi salah satu produk yang harus anda tahu informasi lengkapnya. Yuk simak spesifikasi lengkap ipad air berikut ini.
Apple Ipad Air Terbaru
Apple Ipad Air Terbaru
Untuk harga dan spesifikasi apple ipad air ini, memang ada 2 jenis ipad yang ditawarkan oleh apple, yaitu versi wifi-only dan wifi+cellular. Untuk masing-masing jenisnya mempunyai harga yang berbeda dan bahkan untuk setiap ipad air yang diluncurkan juga mempunyai kapasitas penyimpanan yang berbeda yang mana setiap dari besar penyimpanan itu akan mempunyai harga dengan selisih harga tersendiri. Keuntungannya anda dapat memilih ipad dengan besar kapasitas yang anda butuhkan. Bodi ipad air ini termasuk yang paling tipis di kelasnya, hanya 7.5 mm dengan berbagai keunggulan yang ditanam didalamnya. Untuk sistem operasi sendiri, apple memang mempunyai OS yang berbeda dengan produk lain karena ios merupakan hasil kembangan dari apple sendiri.
Spesifikasi Apple Ipad Air
Spesifikasi Apple Ipad Air Terbaru
Spesifikasi tablet ipad air lainnya adalah layarnya yang selebar 9. Inchi dengan kualitas layar dan warna yang telah dirancang dengan baik. Hasil tampilan layar tampak sempurna dengan adanya pelindung dari goresan. Menggunakan OS ios 7 yang tentu saja akna semakin menambah performa dari tablet ini. fitur-fitur yang telah tersedia memang memberikan kepuasan tersendiri dengan adanya berbagai fitur canggih yang mendukung jeroan yang juga dibuat sangat mendukung kerja tablet. Untuk kenyamanan anda, segala spesifikasi itu ada di dalam semua produk ipad apple yang banyak terdapat jenisnya.

Spesifikasi Ipad Air

Simcard Nano-SIM
Jaringan GSM, CDMA, HSPA, EVDO, LTE
Layar LED-backlit IPS LCD 9.7 inchi, Resolusi 1536 x 2048 pixels
Sistem Operasi iOS 7, upgradable to iOS 9.2
Chipset Apple A7
Prosesor Dual-core 1.3 GHz Cyclone (ARM v8-based)
Kapasitas Memory 16/32/64/128 GB, microSD -
RAM 1 GB RAM DDR3
Kamera Depan 1,2 MP
Kamera Belakang 5 MP, autofocus
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR (photo/panorama)
Baterai Non-removable Li-Ion 8600 mAh
Pilihan Warna Space Gray, Silver

Harga Ipad Air

Untuk masalah harga ipad air terbaru, seperti yang telah disebutkan diawal, ipad apple ini memang mempunyai harga tersendiri karena mempunyai kapasitas penyimpanan yang berbeda ukurannya. Untuk daftar harga ipad air terbaru anda dapat menyimak pada tabel dibawah ini.

Harga Ipad Air wifi only Terbaru 16GB Rp. 7,499,000
Harga Ipad Air wifi only Terbaru 32GB Rp. 8,499,000
Harga Ipad Air wifi only Terbaru 68GB Rp. 10,499,000
Harga Ipad Air wifi only Terbaru 128GB Rp. 11,499,000
Harga Ipad Air wifi+cellular Terbaru 16GB Rp. 9.499.000
Harga Ipad Air wifi+cellular Terbaru 32GB Rp. 10.999.000
Harga Ipad Air wifi+cellular Terbaru 68GB Rp. 12.499.000
Harga Ipad Air wifi+cellular Terbaru 128GB Rp. 14.699.000
Untuk informasi Harga dan tipe Ipad terbaru dapat anda lihat pada halaman berikut : Daftar Harga Ipad Terbaru

Masing-masing harga ini memang lebih banyak diperuntukan untuk para pebisnis dengan gaji yang tak terbatas. Harga bisa saja berubah sewaktu-waktu sesuai dengan tempat dan lamanya produk dikeluarkan. Itulah informasi review spesifikasi dan harga apple ipad air yang terbaru. Kini anda tinggal memilih produk mana yang akan anda beli tentunya berbekal informasi yang anda dapatkan.

Baca Juga :
Kelebihan dan Kekurangan Tablet Ipad Air